CONTOH UNDANGAN 7 BULANAN

Berikut ini contoh undangan untuk acara selamatan bayi tujuh bulan (mitoni) atau tingkeban. Silahkan jika ingin mengcopas untuk keperluan anda. 

Contoh Undangan Tingkepan

About these ads

About SABDå

gentleman, Indonesia Raya

Posted on Mei 8, 2009, in Contoh Undangan 7 Bulanan and tagged , , . Bookmark the permalink. 31 Komentar.

  1. pamuji rahayu…

    kangmas Sabda…, upami ngangge bahasa jawinipun ingkang langkung kados krama inggil tapi kawi , mboten nggangge.. salam.. kepripun kangmas…, ngangge jawi tulen.. mekaten.

    matur sembah nuwun..,

    salam sihkatresnan

    rahayu..,

    • Mboten menopo Mas Hadi, sedaya punika kantun miturut selera kemawon. Ing nginggil punka njih namung kagem salah setunggil conto keleresan ingkang kagungan damel putu pak kyai. Bilih langkung marem ngagem basa kawi sedaya malah langkung sae saget kagem nguri-uri kabudayan. samangke mboko sekedik kula up load conto sanesipun.

      matur nuwun
      salam sejati

  2. Mas.
    Bahasanya terlampau halus, sy jadi tidak paham.

    Suwun njih, juga terjemahan-nya.
    Teman bertanya lagi, apa yang tersirat dibalik kalimat tsb.

    Warm regards from karina27 (monggo, Mas ditunggu).
    Salamku, dinda’kk

  3. Alhamdulillah bisa mendapatkan contoh undangan 7 bulanan, suwun…..suwun lan kulo kopas nggih mas.

  4. wadow..bahasanya jawa bangets. aku g mudeng.

  5. Mas , untuk Tedak Siten bagaimana caranya ? Matur nuwun.

  6. ada yang versi bahasa indonesia gk? mau dong..

  7. Ajeng Pawestri

    Kulonuwun,,kalo undangan bhs jawa utk selamatan seribu hari meninggal,punya contohnya ngga ya??..mtr nwun

  8. ada yang dalam bahasa indonesia tidak, sayakan bukan orang jawa, tolong dong kirim ke email saya, terimakasih

  9. gmn cr copasnya biar bisa di edit lg?

  10. bahasanya nda ngerti…he..he…tapi makasih infonya

  11. gak susah2 ngarang undangan…uda dapat
    suwun2 pak de n pak lek

  12. Bisa minta contoh undangan 7bulanan tapi yang bahasa indonesia???? makasih

  13. mas ada yg bhs indonesia gk???tlng kirimi keemai saya secepatnya

  14. tolong yang bahasa indonesia ea

  15. tolong undangan yang ada didalam berkat mas, matersuwun

  16. undangan yang ada didalam berkat / tutup yang di dalam bukan tutup luarnya ………………… matersuwun

  17. tolong bikinin undangan 7 bulanan bisa gak gan,tapi waktunya ini dah mepet.tolong ya

  18. kok yang 4 bulanan gak ada si..tlong balasanya…

  19. Menawi contoh ucapan selapanan kagem bahasa jawi, wonten nopo mboten nggih? matur suwun

    salam rosa

  20. gak ada yang bahasa indonesia yaaaa?

  21. mas bisa minta tlong terjemahkan dalam bahasa jawa kromosurat undangan, tapi tidak terlalu halus,, abisnya klo halus2 saya tidak mengerti,,, :-p
    klo bisa saya kirim email,,
    matur nuwun

  22. siiip…pas bangets sama kebutuhan..saya copas ya…terimakasih…

  23. boleh minta yang bahasa indonesia . balas cepat, terima kasih . :))

  24. klo untk undangan tedhak siten ada contohnya ga? atau kalo tidak, kata katanya dalam bahasa jawa bagaimana bagusnya….terima kasih banyak…….

  25. Matur Nuwon Mas Contoh Ucapan 7 Bulanya,… Salam Kenal Aja… Makasih Banyak

  26. Wuihh bahasa jawa nehh

    cari yang inbdonesia ajah ahhh

    thax dehh

  27. YANG WARAS NGALAH, KITA UMAT ISLAM JGN TERPANCING, DO’A KAN AJA, AGAR DIA KENA AZAB.

    • muslim sejati kagak mungkin ngedoain jelek terhadap orang lain, meskipun kpd non muslim…. pernahkah rosululloh mendoakan jelek keorang lain…?

  28. tulodho ingkang sae sanget, paling mboten kenging damel nguri2 budoyo jawi…. swn… mugi manfaati…amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 895 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: