MISTERI ANGKA DI BALIK BOM

Seputar Angka 7, 11, 17
(pitu, sewelas, pitulas; pitulungan, kawelasan, pitulungan lan kawelasan)

Angka 7 dan 17
Bom di hotel Ritz Carlton dan JW Mariot 2 terjadi pada tanggal 17 bulan 7 jam 07.47 Wib. Artinya angka 7 atau pitu berarti pitulungan. Angka 17 atau pitulas berarti pitulungan dan kawelasan. Datangnya pitulungan dan kawelasan dari Gusti Ingkang Akaryo Jagad. Sehingga jumlah korbannya tergolong minimal. Jika tidak ada pitulungan lan kawelasan Tuhan YME mungkin korbannya termasuk tim kesebelasan Merah Putih yang baru beberapa menit meninggalkan JW Mariot, lalu meledaklah bom rakitan teroris yang memakan 9 korban tak berdosa.

Jika angka 47 diambil dari menit ke 47 maka 4+7=11. Sebelas atau sewelas artinya kawelasan dari Tuhan Yang Mahakuasa. Sehingga para pelaku bom terorisme dapat diidentifikasi dan ditangkap dalam waktu relative singkat.

Angka 08-08
Sebagian teroris dapat digrebek Densus 88. Angka 88 (8+8=16, 1+6=7) angka 7 adalah pitu atau pitulungan. Didukung pula aksi pengrebekan di Temanggung, Bekasi dan Solo pada tanggal 08 bulan 08. Angka 8 dan 8 jika ditambah 8+8=16. Angka 16 jika diuthak athik akan gathuk pada angka 7 hasil dari penjumlahan 1+6= 7. Ketemu lagi angka 7 atau pitu berarti pitulungan dari Tuhan Yang Mahakuasa. Sehingga Densus mulai menemukan sebagian anggota teroris.

Dengan adanya pitulungan dan kawelasan, walaupun terror bom JW Mariot 2 memakan korban, namun termasuk masih beruntung karena biasanya pada jam terjadi pengeboman adalah saat di mana banyak para tamu hotel sedang breakfast di resto. Jam 07.40 dan 07.47 merupakan jam sibuk para tamu dan pegawai melakukan akitifitas di sekitar loby hotel di mana merupakan ruang yang sangat dekat dengan pusat ledakan bom. Dapat dibayangkan jumlah korban yang akan jatuh, bila Tuhan tidak memberikan pertolongan dan belas kasihNya.

Masih ada satu lagi, konon diberitakan bahwa teroris memesan kamar sejak tanggal 07 bulan 07. Kamar yang dipesan adalah kamar nomer 1808. Angka 1808 jika diuthak athik akan gathuk seperti berikut; 1+8+8=17. Jatuhnya angka 17 lagi, ketemu dengan pitulas, pitulas artinya pitulungan dan kawelasan dari Gusti Ingkang Murbeng Dumadi. Sehingga para pelaku teror segera dapat diidentifikasi.

Jadi, kesimpulannya, apapun hasilnya untuk sementara ini, layak kita ucapkan SELAMAT ATAS KESUKSESAN JAJARAN POLRI DALAM MENJALANKAN TUGASNYA. Doaku selalu menyertaimu. Tidak lupa ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang membantu aparat, dan seluruh pihak yang telah bahu-membahu untuk menciptakan negeri ini menajdi damai, aman, dan tenteram. Dan yang terakhir, puji Tuhan, muji syukur dumateng Gusti Ingkang Murbeng Gesang, Alhamdulillahirobbil alamiin. Tuhan sedang menunjukkan bahwa kekuatan kebenaran pasti akan dating, biarpun biasanya dating terlambat.

Namun atas hasil minim dan semua itu agar menjadikan kita lebih eling dan waspada. Jangan pernah lengah dan cepat puas dengan hasil awal ini. Semakin waspada dan hati-hati. Karena pelaku utama teroris belumlah mati, ia masih gentayangan siap membombardir di mana saja, siapa saja, tanpa pandang bulu. Ya Tuhan jagalah negeri ini dari tangan-tangan kotor perusak ketentraman dan kedamaian dengan dalih apapun.

About these ads