MISTERI ANGKA DI BALIK BOM

MISTERI ANGKA DI BALIK BOM

Seputar Angka 7, 11, 17
(pitu, sewelas, pitulas; pitulungan, kawelasan, pitulungan lan kawelasan)

Angka 7 dan 17
Bom di hotel Ritz Carlton dan JW Mariot 2 terjadi pada tanggal 17 bulan 7 jam 07.47 Wib. Artinya angka 7 atau pitu berarti pitulungan. Angka 17 atau pitulas berarti pitulungan dan kawelasan. Datangnya pitulungan dan kawelasan dari Gusti Ingkang Akaryo Jagad. Sehingga jumlah korbannya tergolong minimal. Jika tidak ada pitulungan lan kawelasan Tuhan YME mungkin korbannya termasuk tim kesebelasan Merah Putih yang baru beberapa menit meninggalkan JW Mariot, lalu meledaklah bom rakitan teroris yang memakan 9 korban tak berdosa.

Jika angka 47 diambil dari menit ke 47 maka 4+7=11. Sebelas atau sewelas artinya kawelasan dari Tuhan Yang Mahakuasa. Sehingga para pelaku bom terorisme dapat diidentifikasi dan ditangkap dalam waktu relative singkat.

Angka 08-08
Sebagian teroris dapat digrebek Densus 88. Angka 88 (8+8=16, 1+6=7) angka 7 adalah pitu atau pitulungan. Didukung pula aksi pengrebekan di Temanggung, Bekasi dan Solo pada tanggal 08 bulan 08. Angka 8 dan 8 jika ditambah 8+8=16. Angka 16 jika diuthak athik akan gathuk pada angka 7 hasil dari penjumlahan 1+6= 7. Ketemu lagi angka 7 atau pitu berarti pitulungan dari Tuhan Yang Mahakuasa. Sehingga Densus mulai menemukan sebagian anggota teroris.

Dengan adanya pitulungan dan kawelasan, walaupun terror bom JW Mariot 2 memakan korban, namun termasuk masih beruntung karena biasanya pada jam terjadi pengeboman adalah saat di mana banyak para tamu hotel sedang breakfast di resto. Jam 07.40 dan 07.47 merupakan jam sibuk para tamu dan pegawai melakukan akitifitas di sekitar loby hotel di mana merupakan ruang yang sangat dekat dengan pusat ledakan bom. Dapat dibayangkan jumlah korban yang akan jatuh, bila Tuhan tidak memberikan pertolongan dan belas kasihNya.

Masih ada satu lagi, konon diberitakan bahwa teroris memesan kamar sejak tanggal 07 bulan 07. Kamar yang dipesan adalah kamar nomer 1808. Angka 1808 jika diuthak athik akan gathuk seperti berikut; 1+8+8=17. Jatuhnya angka 17 lagi, ketemu dengan pitulas, pitulas artinya pitulungan dan kawelasan dari Gusti Ingkang Murbeng Dumadi. Sehingga para pelaku teror segera dapat diidentifikasi.

Jadi, kesimpulannya, apapun hasilnya untuk sementara ini, layak kita ucapkan SELAMAT ATAS KESUKSESAN JAJARAN POLRI DALAM MENJALANKAN TUGASNYA. Doaku selalu menyertaimu. Tidak lupa ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang membantu aparat, dan seluruh pihak yang telah bahu-membahu untuk menciptakan negeri ini menajdi damai, aman, dan tenteram. Dan yang terakhir, puji Tuhan, muji syukur dumateng Gusti Ingkang Murbeng Gesang, Alhamdulillahirobbil alamiin. Tuhan sedang menunjukkan bahwa kekuatan kebenaran pasti akan dating, biarpun biasanya dating terlambat.

Namun atas hasil minim dan semua itu agar menjadikan kita lebih eling dan waspada. Jangan pernah lengah dan cepat puas dengan hasil awal ini. Semakin waspada dan hati-hati. Karena pelaku utama teroris belumlah mati, ia masih gentayangan siap membombardir di mana saja, siapa saja, tanpa pandang bulu. Ya Tuhan jagalah negeri ini dari tangan-tangan kotor perusak ketentraman dan kedamaian dengan dalih apapun.

About these ads

About SABDå

gentleman, Indonesia Raya

Posted on Agustus 8, 2009, in Misteri Angka Di Balik Bom and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 33 Komentar.

  1. pamuji rahayu…

    angka 17 dan selalu 17 jatuhnya 17 uthak athik gathuk 17 … angka tujuhbelas.. atau pitulas… pitulungan Welas Asih..
    wah berarti bagus angka 17… sesuai angka kelahiran… hehehe…
    selalu mendapat pitulungan kawelasan…,
    semoga..,
    dan.. semua aparat, rakyat maupun para kawula yang selalu mendamba kedamaian akan selalu damai tentram.., sehingga lebih konsen pada membangun bangsa dan negara.. supaya adil makmur gemah ripah repeh rapih loh jinawi kerta tata tur raharja.. sebagai paugeraning jagad…, amin.
    matur sembah nuwun
    rahayu..,

  2. salam karaharjan.

    begitulah ajaran budi adi luhung tanah jawa,yang selalu bisa klop ditebak kalau ditelusuri dengan pikiran yang wening.
    penggerebegan bom dilakukan tgl 8 bulan 8 kalau dihitung 8+8=16,bila dijumlahkan 1+6=7 harinya sabtu pon,sabtu=9,pon=7 bila dijumlah 9+7=16 terus 1+6=7[pitu=pitulungan] Tuhan selalu memberi pertolongan yg terbaik bagi umatnya unt meminimalkan korban.

    sekarang bom yg terjadi di hotel jw.mariot dan ritz carlton tgl 17 juli,harinya jumat legi jumlah neptunya 6+5=11 sebelas’/sewelas -kawelasan,Tuhan selalu memberi kawelasan kpd bangsa indonesia sehingga korbanpun tidak besar.

    untuk itulah kita hendaknya mampu memahami dirinya dalam kearifan lokal dan sesamanya serta alam tempat kita hidup.”sakadare lakonono,mung tumindak mara ati angger tan dadi prakara,karana wirajat muni ikhtiar iku jekti,pamlihe reh rahayu sinambi budi daya,kanthi eling lan waspada kang kaesthi antuka parmaning sukma….”

    salam rahayu.

    • @Hadi Wirojati Yth
      Benar mas, panjenengan jumlah wetonnya 17 semoga selalu mendapat pitulungan dan kawelasaning Pengeran ingkang Sinembah.

      @Yangkung Yth
      Waah, bener Yangkung, ada yg belum terhitung soal wetonnya, ternyata ketemunya juga masih di angka 7 alias pitulungan dan 11 alias sewelas atau kawelasaning Hyang Widhi.
      apakah semua ini serba kebetulan ??? :)

      Namun demikian, kita harus lebih waspada, karena tampaknya si gembong teror masih keliaran di seputar Lombok selatan. Tidak perlu kaget kalau ternyata target yg diperoleh di Temanggung bukanlah target utama. :)

      salam damai dan sejahtera
      berkah dalem Gusti

  3. Sugeng ndalu Mas Sabda…..
    Tampaknya ada angka 17 dan 7 yg berjalan pada dua sisi yg berseberangan. Bagi tindakan negatif angka tersebut mgk menjadi angka sial, bagi tindakan positif menjadi angka keberuntungan krn memang yg seperti itulah rumus Tuhan.
    Oot dikit Mas…
    Dalam kewajiban ibadah Islam, jumlah rokaat sholat sehari semalam adl 17.
    Apa ini juga bisa dijelaskan secara angka 17 kearifan lokal?
    Nyuwun pangapunten

    • @Sapto yth
      Apa kabar mas, semoga berkah dan anugrah Tuhan selalu terlimpah kepada panjenengan sekeluarga. Memang, lebih mudah kita memahami angka 17 merupakan angka universal. Universalitas nilai merupakan benang merah dari nilai2 lokal yang memiliki kesamaan. Nilai universal bisa dijabarkan dengan pemahaman kearifan lokal, misalnya lokal Jawa, lokal Arab, atau lokal yg lainnya.
      Angka 17 bukanlah terbatas pada kearifan lokal Jawa saja, bisa mencakup nasional, misalnya tanggal kemerdekaan RI 17-08-45 (4+5=9). Mengandung unsur-unsur angka 17, 8 dan 9. Densus 88 (8+8=16, 16 adalah 1+6=7).

      Gerakan Reformasi juga berpuncak pada tanggal 16 (1+6=7), 17 (1+7=8) dan 18 (1+8=9), bulan sept 98 (9+8=17) dan 17 (1+7=8).

      Itulah keindahan sekaligus misteri angka 17 dan juga 11. Angka2 itu selalu berputar lagi ke arah angka 8 dan 9 sebagai pemuncaknya. Ingat gempa Jogja yg merenggut 8 ribuan nyawa ? Terjadi tanggal 27 bulan 5 tahun 2006. Tanggal 27 (2+7=9), bulan mei atau bulan 5 tahun 06 (5+6=11) angka 11 atau sewelas merupakan angka pertolongan. Maka gempa Jogja dan Bantul telah mendatangkan ANUGRAH TEKTONIK. LIHATLAH KOTA BANTUL, jOGJA dan kLATEN, wilayah yg paling porak poranda dilanda gempa, kini mengalami kemajuan ekonomi, seni dan budayanya berkembang sangat pesat.

      Kini tak lama lagi kita akan segera melewati tanggal 16, 17, 18 dan 27 bulan 8 tahun 09. Dan akan segera meniti bulan 09. Bulan 09 terdapat lagi tanggal 7, 8, 11 dan 17 september. Setelah melewati tanggal 16 dan 17 september. Masih ada lagi tanggal 27 bulan 09 th 09 yang harus kita lewati bersama. Semoga bangsa ini tidak ada kesedihan lagi. kalaupun harus ada mudah-mudahan korbannya minimal.

      Hendaknya kita selalu eling dan waspada. Karena hal ini merupakan jalan paling efektif untuk selalu manggih rahayu dan wilujeng. Doanya nyawiji nyuwun slamet.

      salam karaharjan
      rahayu

  4. ngomong2 soal nomor cantik. di tahun 2011, NKRI akan berusia 66. Kira-kira apa yang akan terjadi? apakah ada hubungannya dengan 666? Sekedar waspada.

  5. wah njenengan itu ternyata suka gothak gathik gathuk angka ya ki…heheheheh…ya inilah ngelmu jowo asli heheheheh :D ….sebenarnya saya juga suka gitu, tapi kalo yg ini malah saya belum othak athik….tapi bagi saya yg penting bukan masalah angkanya, yg terpenting bisakah ini menjadi isyarat dari Tuhan utk kita tanggap ing sasmita? kalau hati kita sudah tinarbuko maka semua bisa menjadi isyarat…contohnya…pada pemilihan lurah di desa A seorang yg tinarbuko bisa melihat si B bakal menjadi lurah hanya dengan melihat pohon asem yg merupakan simbol dari sengsem(cinta),yg menunduk ke arah rumah B, tentunya isyarat ini tak bisa dilihat oleh semua orang….istilahnya suket godhong dadi rewang….kalo soal angka2 diatas, saya kira sependapat dengan njenengan kalau kita tak hanya berhenti pada angka2 tapi bisa menghubungkan dengan kasih sayangNya sehingga kita bisa menjadi orang2 yg bersyukur……nyuwun ngapunten ki mbok menawi wonten lepat…..

    nuwun

    • @Yanky DK Yth
      Angka triple six (666) menjadi angka yg penuh magis bagi masyarakat eropa bahkan amerika. Bisa disebut angka iblis. Namun Bagi masyarakat tionghoa 6×3=18, 1+8=9 justru menjadi angka HOKI. Bagi Masyarakat jawa tahun 2011, jika disingkat menjadi tahun 11 atau sewelas, berarti negeri ini masih mendapat kawelasan dari Tuhan walaupun di penjuru dunia terjadi dahuru.
      Namun menurut wirayat gaib, justru paling para ada di Tahun 2012, sepertinya negeri ini akan mengalami kebangkrutan ekonomi paling parah dalam sepanjang jaman.

      Apapun yg terjadi, mudah-mudahan semua saudara-saudaraku di sini, semua yg sempat mampir di sini, dan seluruh rakyat di negeri ini diberikan berkah, selamat, sentosa. Jika harus terjadi korban, mudah-mudahan dlm angka yg minimal. Untuk itu, paling utama adalah sikap eling dan selalu waspada.

      @M4sTono Yth
      Leres mas, uthak athik gathuk skedar untuk guyon parikena. Sekaligus mengambil pelajaran berharga agar kita selalu tanggap ing sasmita memasuki fenomena zaman kalabendu. Leres ugi pangandikan panjenengan, jadi manusia harus bisa tanggap sasmita, dan mulat sarira agar menjadi cermat, terwaca dan permana. Dasarnya adalah batin yg selalu eling dan waspada, sehingga batin dan hati menjadi tinarbuka, waspadeng ing sakabehing rubeda.

      salam asah asih asuh

  6. Salam mas Sabda
    mudah2an peristiwa pem bom an tidak terjadi lagi dibumi pertiwi.. amin.
    Rahayu…
    Salam harmoni

  7. Salam Hormat Ki Sabda Langit..

    Yang mempunyai kelebihan dan wawasan sangat mengagumkan.
    Sungguh suatu wadah yang sangat tepat untuk berkonsultasi.

    Menyinggung angka 2012 yg panjenengan sisipkan di atas.
    Saya merasa ada yang perlu di kemukakan..

    http://nurahmad.wordpress.com/wasiat-nusantara/bait-terakhir-ramalan-jayabaya/

    http://themesias.host56.com/index.php?p=1_19_Musarar-Joyoboyo

    http://ms.wikipedia.org/wiki/Imam_Mahdi

    http://books.google.co.id/books?id=YrVl8LNFfbsC&printsec=frontcover&dq=ramalan+imam+mahdi

    http://sains.kompas.com/read/xml/2009/02/23/09541073

    http://showbiz.liputan6.com/berita/200902/229045/Heboh.Kiamat.2012

    http://showbiz.liputan6.com/berita/200902/229045/Heboh.Kiamat.2012/2012.masa.paling.sakral.dan.berbahaya

    http://storyonearth.wordpress.com/2009/02/28/nibiru-dari-fiksi-menjadi-fakta-mengejutkan/

    http://www.semuabisnis.com/articles/176736/1/Planet-Nibiru-kelihatan-pada-tgl-15-Mei-2009-/Page1.html

    Maaf,
    kalau boleh saya sekedar mencoba menyimpulkan,..

    Nampaknya ini benar benar akan menjadi Goro Goro yg menyambut masa peralihan dari zaman Kalabendu menuju ke zaman Kalasubo, Yaitu pas pada saat masa jabatannya Satriyo Boyong Pambukaning Gapuro (SBY) yg tinggal max 4 tahun lagi, baru kemudian berikutnya adalah SP.

    Sbab kalau di logikakan, rasanya mustahil, di zaman yg semuanya sudah pada Edan ini (ciri zaman kalabendu sudah genep smua), semua orang akan segera sadar dalam waktu yg begitu cepatnya (yg hutang mengembalikan, Pajak sangat rendah, dll.) kalau tidak ada bencana besar.? sehingga bisa membuat masyarakat langsung bertobat massal, mengingat masa jabatan Satriyo Piningit Sinisihan Wahyu / Imam Mahdi / Ratu Adil adalah 7,8,atau 9 tahun.
    dan seterusnya…

    Mohon pencerahan yg serius Ki..

    Soalnya menurut para orang yg sedikit ngerti,.. Katanya sekarang aja hawanya sudah terasa gak beres.. cenderung gelagat musibah gitu.?!
    Sampek ada juga yg ngasih amalan ke saya yg intinya nyuwun slamet.

    Demikian, semoga bisa menjadi suatu hal
    yg berguna untuk kita semua..

    Ngapunten sedanten kelepatan kulo.
    Matur sembah nuwun

    wassalaamu’alaikum wr wb.

    from :
    GRAX05@yahoo.com
    yg ngeyel SSJ.

  8. Salam karaharjan dumateng para sedherek sedaya sebangsa setanah air

    Angka 17 memang angka yang sakral bagi bangsa Indonesia
    Dari pelajaran yang diberikan oleh Bapak Bangsa, BUNG KARNO,

    1 itu berarti Alief orang Jawa menyebutnya Urip
    Alief baru bisa bunyi bila di doma’ kasro atau fatah jadi bunyi vokal
    Begitu pula Urip bisanya Nguripi Hidup yang Menghidupi ya harus diberi sandangan/pakaian yaitu BUDI PEKERTI LUHUR
    Jadi angka 17 mempunyai arti TEKEN ALIEF MBABAR DUMADI Hidup yang membabar kesejatian dunia, Hidup yang tak memiliki pabrik namun membangkitkan kesadaran AKU HIDUP MAKA AKU ADA

    Maka seperti 17 Agustus *17-08* 64 tahun lalu *6=sad indriya, 4+keblat papat* 6+4=10 1+0=URIP dimana proklamasi mbabar kesejatian bangsa yang ingin merdeka berdaulat adil & makmur, kita sebagai para pemuda generasi penerus ini berjuang sungguh2 mewujudkan cita2 bangsa yang sungguh merdeka berdaulat adil & makmur dengan menjadikan diri kita UTUSANING URIP YANG BERBUDI PEKERTI LUHUR

    Jayalah Indonesia!!!!!!!

    HAYWA SAMAR DUR SUKERING KAMURKAN
    MRIH DHU KAMARDIKAN
    BAYA SIRA HARSA MARDIKA

  9. Sebagai wujud rasa cinta saya terhadap bangsa ini, saya siap diberdayakan oleh densus 88 untuk ikut melacak om Nurdin, tapi berhubung saya ndak bisa apa apa ya baru sebatas mendoakan, semoga Polri sukses dalam melaksanakan tugasnya.

  10. Kalau bicara dengan angka 17, saya jadi teringat dengan tanggal diproklamasikan Kemerdekaan RI oleh Bung Karno dan M.Hatta, dan pada tanggal 17adalah kramat, karena bangsa ini Menyatakan Kemerdekaannya, Merdeka dari segela tekanan, rongrongan, membebaskan gerak dan tingkah sesuai norma2 kehidupan.

    Merdeka….merdeka……,aku bebas…bebas, dari kebodohan, keterbelengguhan …dan…seterusnya. Angka 17 merupakan kunci kemerdekaan bagi umat manusia dalam mencapai kemerdekaan yang sejati
    Habis Gelap terbitlah terang…………merdeka…..merdeka dan mudah2an Jayalah NKRI. amiin…

    Lanjut ki, salam buat semua sahabat diblog ini, salam sejati

  11. Memang tidak ada yang membadingi orang jawa dalam hal hitung-hitungan…..he..he…he…

  12. mas, saya sangat setuju masukannya. Usul bagaimana kalau masukan itu lebih kena lagi dengan mas memberikan masukan/pertimbangan2 secara spiritual kepada MABES POLRI SEBAGAI SEMACAM “PARAN-PORO”nya gitu mas? Konon jaman Eyang Harto, juga ada yang memakai jasa begitu kan? Gimana mas?

  13. Salam hormat semua..

    Buat sedulur- sedulur semua yang tahu keberadaan Nurdin M.top secara penerawangan bathin, mbok disampaikan ke polisi dimana dia sekarang berada? Apa benar kangmas sabda kalo nurdin sekarang berada di Lombok selatan?.
    Kalo menurut saya, Selama masih banyak orang yang ingin memaksakan syariat Islam apalagi mengubah Negara ini menjadi negara Islam. Maka Terorisme akan selalu muncul dan tumbuh subur.
    Mestinya, cukup NU dan Muhammadiyah saja yang boleh ada di Indonesia.
    selain itu seperti FPI atau MMI dibubarkan saja, karena dari merekalah sebenarnya sumber radikalisme itu berasal. Kalo saya teliti hampir semua teroris itu adalah bekas anak didik Abu bakar Baasyir.
    mereka telah berhasil mengubah perilaku orang jawa yang terkenal santun dan ramah, menjadi beringas dan ganas. dan saya lihat banyak saudara2 kita dari jawa tengah yang telah terpengaruh dan salah arah.
    Semoga Sang Hyang Manon selalu menyelamatkan kita dan anak cucu kita dari pengaruh negatif tsb.. Amin.

    Mohon maaf kalo ada kata2 yang kurang berkenan.

    Salam hormat selalu..

    • kayaknya dia g ada di indonesia lo….. buktinya aja salah hasil dugaan otopsinya.. liat aja makna 777. maka akan tahu jawabannya apa dibalik itu. rekayasakah atau memang benar….

  14. Aq rasa bukan itu alasannya….. ada yang lebih tepat kalau melihat tarot. liat aja angka yang terbanyak 777. akan ada hasil signifikan….

  15. Wah pemikiran yang tidak hanya asal utak atik gathuk, tapi menyimpan berbagai misteri dan kebenaran.
    Saya suka kalau urusan angka-angka begitu, tertarik bacanya.

  16. Salam sejahtera dan damai selalu ntuk semua

    Permisi Mas Sabdo, saya ikut nimbrung,

    Kata orang, apa yang sudah terjadi adalah takdir dari Tuhan YME,
    dan Tuhan juga tidak akan “menghukum umat manusia tanpa alasan kesalahan dari manusia itu sendiri.
    Semua koment yang ada disini adalah usaha introspeksi positif dalam rangka menyikapi masa kedepan.
    Segala kejadian buruk yang menimpa manusia akan berarti sebagai pelajaran dari Tuhan bagi yang mau introspeksi dan menyandarkan diri pada Tuhan, penerjemahan simbol2 dari angka, firasat alam ato yang lainnya tentu berguna dalam membantu introspeksi, tapi tentu akan lebih baik tidak terjebak dalam mistery simbol, berserahdiri pada Tuhan sambil memperbaiki perilaku dg dasar ajaran2 yang mengarah pada kemaslahatan bersama (memayu hayuning bawana/rahmatan lil’alamin) adalah bentuk introspeksi yang nyata.
    Semoga Tuhan YME selalu melindungi dan melimpahkan Rahmat untuk bangsa Indonesia.
    Salam sejahtera dan damai selalu…

  17. Yang keluar sekarang nomor berapa bos?
    he he he

  18. Ada dimana dan bagaimanakah mereka sekarang ?

  19. Pengalamanku,punya kendaraan semuanya yg dijual,setelah diitung2 uthak athik gathuk jarene mbahku n0mere tiban apes. Ndilalah di jual. Tapi jard eyang putriku, sebab aku males kerja pendapatan kecil pengeluaran gedhe. Alias besar gigì drpd mulut.plat nomernya dibuang diganti n0mer togel..ya

  20. bulan 9 nanti tgl 9 thn 09
    saya berulang tahun yg ke35
    kira21 akan nemu apa yah???:D:D

  21. Koq tidak konsisten … 16 dijadikan 7 tapi 17 tetep 17 ???

  22. Sekedar pendapat..

    Namanya juga Uthak athik jebule iso Gatuk.
    Semuanya bukanlah kebetulan.
    semacam sedikit sasmita dr begitu kompleks & luasnya Rahasia Tuhan.

  23. Utak atiknya emang gathuk, kebetulan saya juga suka ngutak ngatik bilangan. Kalau peristiwa bom jum’at 17-7 kemaren kesimpulan saya begini:

    17×7=119, ingat peristiwa 911 tahun 2001 yang lalu,jadi kesimpulannya , 119 tahun 2009 dan 911 tahun 2001 adalah peristiwa yang terencana dan saling becermin. Korbannya juga mirip , twin tower WTC dan duo hotel international yang memang sudah diincer teroris, posisinya tidak lain adalah angka 1 dan 1 alias 11 (sebelas) alias 2 alias 3 (desimal dari 11).

    Kalau dari segi matematisnya, 17×7=119 adalah hasil kali dua bilangan prima yang menghasilkan bilangan prima terkecil yaitu 119.

    Gimana memecahkan sandi 119 dengan kunci 11?

    gunakan kunci pemotongan dijit 21,jadi 119 menjadi

    11 9, 11+9=20, 11-9=2, 20+2=22, 21+22=43

    Dalam bahasa Arab 43 adalah nilai al-Jumal bilangan huruf Mim bernilai 40 dan Jim bernilai 3.

    Kalau dibaca dalam bahasa Jawa jadi MOJO atau MAJA.

    Padukan MOJO dan bilangan dijit ke-3 (3 adalah biner dari 11 atau 3/2=11) dari 119, hasilnya adalah MOJOSONGO.

    Yang artinya idenik dengan posisi KULDESAK atau posisi terjepit. Disini tentunya yang dimaksud adalah NOOR DIN M TOP yang posisinya terjepit dan akhirnya tewas tanggal 17 bulan 9 tahun 2009.

    Nah kira2 itu utak atik gatuk saya dengan konsep gematria atau hisab al-jumal huruf Arab.

  24. Mohon pencerahan Ki Sabda
    Angka tujuh adalah mesin pembuat kehidupan dan sumber dari semua perubahan

    1. Perempuan menstruasi secara teratur datang setiap 7 x 4 hari
    2. Kehamilan berlangsung selama 7 x 40 hari sejak hari pertama berhenti menstruasi
    3. Tujuh bulan didalam kandungan sudah siap dilahirkan
    4. Tujuh bulan gigi susu tumbuh
    5. Tujuh tahun pertama tumbuhlah gigi dewasa setelah gigi susu
    6. Tujuh tahun kedua masa puber
    7. Tujuh tahun ketiga tumbuh jenggot
    8. Tujuh tahun keempat titik kehidupan yang tinggi
    9. Tujuh tahun kelima saatnya untuk menikah
    10. Tujuh tahun keenam kematangan intelektual
    11. Tujuh tahun ketujuh memuliakan jiwa dengan nalar, dan perempuan menopause
    12. Tujuh tahun kedelapan penyempurnaan kecerdasan dan penalaran
    13. Tujuh tahun kesembilan nafsu-nafsu telah redup yang berarti melapangkan jalan bagi keadilan dan kesederhanaan
    14. Tujuh tahun kesepuluh saat terbaik untuk meninggal, karena sudah tua renta

    Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin
    Dilanjutkan Ki Sabda

    Salam Buat Keluarga
    Wassalam

  25. kira keberuntungan saya gimana ki ? Saya lahir tgl 17 – 7 – 67; terima kasih

  26. pesan, untuk para aparat, selalu telitilah dan cerdik dalam menyikapi masalah seperti demikian, jangan sampai salah sasaran apalagi, bertindak semau hati, karena itu akan berakibat fatal, jangan sampai berniat membunuh teroris tapi malah mengorbankan darah yang suci nantidak berdosa,,, selalu waspada .. keep spirit to keep our country.. bravo… bravo.. bravoo……. keep spirit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 913 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: