WORO-WORO

PEMBERITAHUAN

SARESEHAN MENGGALI KEARIFAN BUDAYA SPIRITUAL NUSANTARA

KAMPUS WONGALUS bekerjasama dengan SABDALANGIT : THE OASIS OF SPIRITUAL & MOTIVATION mengadakan acara SARESEHAN INFORMAL ; MENGGALI KEARIFAN BUDAYA SPIRITUAL NUSANTARA.

Saresehan informal dilaksanakan pada hari KAMIS, 15 OKTOBER PUKUL 19.00 WIB (malam). Tempat: Balai Diklat Pemkab Sidoarjo, Jawa Timur, Jalan Majapahit 5 Sidoarjo, Jawa Timur.

Saresehan informal ini berbentuk lesehan informal, gratis (matur nuwun sekali bila ada yang mau nambah iuran buat sekedar bikin kopi dan teh) dan terbuka untuk para sedulur yang berkenan hadir. (Karena gratis maka peserta dimohon membawa camilan dan aqua sendiri-sendiri). Kami juga tidak menyediakan tempat penginapan karena memang tidak ada tempatnya.

TEMA SARESEHAN :

REFLEKSI BENCANA ALAM SEBAGAI PERINGATAN MANUSIA AGAR KEMBALI KE JATI DIRI YANG MENGHARGAI KEARIFAN BUDAYA NUSANTARA

Nara sumber: KI SABDA LANGIT.

Akan hadir : Ki Camat, Mas Kumitir & Ki Wong Alus

Demikian pemberitahuan ini dibuat untuk semua warga bangsa yang berminat

Bagi yang ingin hadir silahkan konfirmasi kehadiran di http://www.wongalus.wordpress.com

http://www.sabdalangit.com/

About SABDå

gentleman, Indonesia Raya

Posted on Oktober 5, 2009, in WORO-WORO. Bookmark the permalink. 37 Komentar.

  1. Salam saja untuk semua yang hadir, terutama untuk Mas sabdolangit, Mas Kumitir dan Ki Wong Alus. Semoga ini menjadi awal yg baik untuk menuju Nusantara Jaya dan mengembalikan kearifan lokal menjadi bagian dari tuntunan hidup yang bermartabat dan manusiawi! Saya tunggu pencerahan2 yang akan di dapat dari sarasehan tersebut. . Kapan sarasehan di solo atau Jogja? Salam Rahayu Wilujeng.

  2. pamuji rahayu..

    nuninjih Ki… mugya sedaynipun kanthi gangsar gampil .. lancar dan ngurakabi kangge bubukaning kaweruh sejati marang kearifan lokal, ageman yang selama ini ditinggal.. dan dilupakan.., ajaran yang luhur namun selalu dikambinghitamkan.., mugya kita sami saged njangkah kekedalaman keluhuran kearifan budaya spiritual Nuswantara ini.., alih alih ikut andil untuk mengembalikan kejayaan dan keluhuran Nuswantara…, namung njih kepripun kok ujung ujungnya saya ndak bisa ikut hadir ya Ki…, namung donga pangestu lan sarujuk mendukung acara luhur menika… Ki Wong Alus, Kangmas Sabda dan Ki Mas Kumitir..lan para kadhang kula nyuwun gunging pangaksami.
    matur sembah nuwun
    salam sihkatresnan
    rahayu..,

  3. Kami yang jauh hanya mendoakan supaya acara ini lancar dan menambah kesadaran,buat sedulur sedanten engkang hadir,dan jangan lupa Mas sabda,hasil dari sarasehan di postingkan,suwun

    SALAM SIH KATRESNAN

  4. untuk di jogja kapan. . ditunggu lho mas. . . .

  5. Waduh tempatnya diujung timur, kapan ya event seperti ini diselenggarakan di wilayah jabodetabek.
    nDerek pandonga mugi sukses, nambahaken rinaketan kekadhangan

    Mugi Rahayu

  6. MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS NAMA PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN

    SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMPERSATUKAN KITA SEMUA.. TIDAK MELIHAT SIAPA KAMU.. APA AGAMAMU.. APA MAZHABMU.. TETAPI DENGAN MENYADARI KITA BERASAL DARI YANG SATU..

    SALAM SAYANG SELALU

  7. Mudah mudahan acaranya berlangsung sukses Kang Mas nyang Ganteng dan baik hati.. dimas hanya bisa turut mendoakan saja dari jauh
    salam sayang untukmu

  8. assalammualaikum,,rahayu

    sukses selalu acaranya,,,,,
    kapan diadakan di jakarta mas…..

    wassalam

  9. Lumantar kangmas Ki Sabdalangit,mugi Gusti tansah paring pepadhang dateng kita sami ingkang nembe prihatin.
    Mugi tansah kiat ugi tawakal ngadhepi bebendu sarta saged mbangun bumi Nusantara ingkang berbudi pekerti luhur.

    mugi acaranipun mangke saged sukses tanpa rubeda.

    salam rahayu.

  10. Nuwun sewu Pak.De mohon saya di E-mail No: Rekening Njenengan, saya ada sedikit untuk nyumbang buat beli camilan untuk saresehan, maaf, pingin sekali bisa hadir tapi apa daya, waktu yg kurang bisa di ajak kompromi, salam buat wong alus dan semua sedulur2 semoga segalanya bermanfaat untuk semua kehidupan.

    Salam Sejahtera..

  11. nDerek mangayubagyo, mugi pepanggihan punika pikantuk rahmading Pangeran, saged migunani dumateng kita sami……

    Oleh2ipun mbenjang kersoa pun serat wonten ing mriki saged kagem seserapan sedaya para kanca ingkang mboten saged sowan, nuwun.

    Syukur bage sewu mbenjang ing tlatah Ngayogyakarta Hadiningrat ugi mpun wontenaken. Kadospundi manawi mapan ing Griya Budaya Tembi Bantul?

    Pamuji Rahayu……

  12. kalau bisa semua paranormal yang hadir dapat bersama sama menghentikan lumpur lapindo baik dengan bantuan jin ,arwah leluhur atau apa saja .pakai wirid2 jawa yang katanya lebih hebat dari wirid islam.kalau hanya kumpul2 ,berfilsafat yang hanya sekedar teori2 belaka ya buat apa kesidoarjo.habis habisin energi.ayo semua orang yang mengaku sudah manunggal,yang bisa bertemu Tuhan,jangan hanya berteori bantu warga sidoarjo sumbat lumpur lapindo.

  13. Keren tuch acaranya …. tapi jauh banget yaaaa… Do’anya aja yaaaa moga sukses and bisa membawa manfaat untuk bangsa ini.

  14. sebenarnya minat sekali, tapi karena tempatnya di Jawa Timur kadoan nglangkahe,nitip oleh-olehnya saja Ki!!!!, semoga sukses. Semoga bisa ada titik temu, antara pesan-pesan leluhur yang di kesangmpingkan oleh orang cerdik pandai, padahal secara realitas relevansinya masih kisa kita lihat sampai kini, bahwa itu semua adalah pesan dan angger-angger dari sesepuh kita yang mestinya kita perhatikan.
    =============
    Terimakasih atas dukungannya Mas Bagus, doa dan dukungan anda senantiasa kami harapkan. semoga bermanfaat. Tujuan utama sarasehan adalah buat membangun tali persaudaraan antar generasi bangsa. Sebagai sikap mnsyukuri anugrah Tuhan yg paling konkrit, berupa seluruh pusaka warisan leluhur perintis bangsa. tidak lain bumi pertiwi ini.
    salam sejati

  15. Ki Sabda, Ki Wong Alus dan Ki Kumitir Yth.

    Dari kalimantan timur saya menghaturkan selamat bersarasehan, semoga semuanya berjalan dengan lancar tidak kurang suatu apapun.

    Salam Sejati

  16. ………………….walau kezahiran tak bisa hadir pada pertemuan itu tetapi Rahsa Sejati tiada jarak dan tak terikat oleh ruang dan waktu. Di sini….di tempat ini….Do’aku teriring langkah2 Saudara2ku dalam Sarasehan nanti terkhusus buat saudaraku Mas Sabda Langit, Ki Kumitir dan Wong Alus juga para sesepuh2 yang hadir nanti.

    Semoga Barokah dalam Lautan Kesadaran Diri yang Sejati meliputi Anak2 Bangsa setanah Air Indonesia dalam Membangun Bumi Nusantara yang Damai Aman Tentram dalam Barokah dan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

    Salam Ta’zim buat saudaraku Mas Sabda Langit,
    Semoga langgeng dalam Cinta KasihNya…, selalu mengiringi langkah

    Dan salamku untuk semua saudara2 yang hadir Nanti

    Wassalam

    • Terimakasih terucap dari hati paling dalam kepada sedulur sejati mas Pengembara Jiwa yang budiman. Negeri kita butuh pribadi-pribadi seperti panjenengan. Semoga suatu waktu para sedulurr dapat berkumpul bersama di Kalsel. Doaku selalu buat Mas PJ sekeluarga, Gusti Allah selalu memberkahi. Amin

      salam sejati

  17. Lho…Saresehan di Sidoarjo?!?
    Malam hari ini nanti?
    Wah…piye to aku iki, kok nggak tahu ya,

    Tapi melihat tokoh2 inisiatornya yth. Kimas Sabda Langit, yth. Kimas Alang-Alang Kumitir & yth. Kimas Wong Alus, saya jadi ingat TRIWIKRAMA BUDAYA.
    Kali ini beliau bertiga cancut-taliwanda berTRIWIKRAMA-SAW (Sabda-Alangalang Kumitir-Wong Alus)

    Sumangga ki, saya sangat bangga/gembira dan berdoa semoga Gusti Ingkang Maha Wisesa paring Kanugrahan kagem panjenengan sadaya, dan Saresehan ini berjalan lancar serta menebarkan Rahsa Kesadaran Jati-Diri Sejati bagi kita semua di NKRI…
    Kesadaran bahwa TITAH/FITRAH kita adalah Ketetapan Hyang Murbeng Dumadi,
    Kesadaran akan Kesetaran Titah dengan bangsa2 lain, sehingga dapat MENGHAPUS SIKAP MENTAL BABU/KACUNG/PEKERJA-RODI dihadapan Bangsa Asing/Lain

    DNA kita BUKAN babu/kacung/pekerja-rodi…

    Waktunya tepat sekali, menjelang 28 OKTOBER – ”HARI SUMPAH-PEMUDA”, jadi semoga banyak Kalangan Generasi Muda yang tertarik hadir,

    Saya mohon maaf blm bisa hadir, jadi dari jauh kirim doa saja, serta salam kepada semua hadirin, semoga semuanya terutama panjenengan bertiga, selalu dalam Kanugrahan, Karaharjan dan Karahayon dari Gusti Ingkang Maha Asih…

    Saya siap Copas hasil2nya..he..he..he..

    Bhinneka Tunggal-Sikep
    Bakuh-Kukuh-Utuh…NKRI
    Samin adalah Sikap

  18. Tertarik untuk datang tapi berhbung jauuuuh,…. ya doanya saja ki….. semoga lancar seperti yang di harapkan…..
    hasil sarasehan (kalo ada disertai foto – foto yang hadir :-)) mohon segera di up load,…. agar kami kami bisa ikut tercerahkan…..
    matur nuwun

  19. Diantosan laporan pandangan matanya.. untuk disebar luaskan.. mudah mudahan jadi bahan untuk saresehan berikutnya
    salam sayang

  20. Matur sembah nuwun, ki sabda langit

    Kebetulan bisa datang kemarin saat di sidoarjo. meskipun tidak dapat mengikuti acara sampai tuntas. sekali lagi terima kasih atas pencerahannya. seneng bisa langsung tatap muka. sebenarnya banyak yang pengen ditanya, tetapi tempat dan waktu yang tidak memungkin …

    rahayu

  21. Mari kita jaga dan lestarikan kekayaan budaya nasional kita agar tidak hanya tinggal sejarah atau diklaim oleh pihak asing :) Salah satu caranya adalah dengan membuat dokumentasi digital atau museum virtual agar dapat dipromosikan dan disosialisasikan ke generasi muda Indonesia dan ke seluruh penjuru dunia.

  22. Salam Mas Sabdo Langit………

    Mohon ijin untuk memakai blog ini…mohon maaf sebelum dan sesudahnya……..

    Kepada para teman yang lebih mengerti soal elektronika…mohon saya dibantu untuk bisa memberikan info tentang rangkaian decoder dan encoder….memfungsikan data tone / frekuency tone yang ada di HP atau radio komunikasi mungkin para penggemar elektronika mempunyai skemanya…..

    Buku saya sudah banyak hilang dan juga tidak lengkap…….
    Kalau mencari di mbah Google saya harus klik apa ??……

    Kepada Mas Oon yth dan semua rekan di blog ini…….
    Mungkin Njenengan bisa membantu saya atau tertarik dengan rangkaian analog saya……..7 sampai 10 kabel bisa menggerakkan atau buka tutup / switch dengan code jutaan / 10 digit / puluhan juta code sandi……..

    Teknik encoder decoder bisa lebih ringkas….dengan 2 atau 3 kabel bisa membuka dan menutup / switch on off sampai puluhan juta code sandi dan alat saya yang sekarang sudah memakai software dan mengambil kabel PLT dari computer…….he..he..masih analog……

    Dengan encoder dan decoder maka jalur kabel bisa dihilangkan dan diganti dengan transmitter melalui HP atau Radio komunikasi dengan memakai tone…..menyamakan gelombang pembawa dan menyamakan frequency dasar dari decoder encodernya…….

    Terima kasih bila bisa membantu atau tertarik dengan alat server saya………

    Mas Sabdo….kami aturkan terima kasih……salam rahayu……..

    • Maaf…bukan PLT tapi LPT……kabel grup part computer pentium 2 atau 4…..saya ambil 7 out put analog positif / segmen lajur diagonal…..membuat huruf atau nomer…….


      • mohon mas o`on, sebagai mentri perelektrikan dan teknologi republic kahyangan ini
        ———————-
        walopun cuma di kahyangan, si sy mah tetep sbg mentri gadungan :oops: :oops: jadi sy mah kagak ngerti Om …& juga to mbak Wi…gtloh. :roll: apakah maksudnya om JS kayak ginih yah:
        h-ttp://www.national.com/ds/LM/LM567.pdf
        h-ttp://www.circuitstoday.com/fm-remote-encoderdecoder
        …atau barangkali aja om JS berminat men-search disini:
        http://www.datasheets.org.uk/

        oya, diatas sy ketik h-ttp yg maksudnya http,
        soalnya ni komen dah sy kirim yg ketiga kalinya, tapi koq komen si O’on kagak muncul yah di tampilan ‘firefox’…ah…barangkali kalo terlalu banyak link otomatis ke block/ada pesan komen dimoderasi dulu. ^_^

      • @ O`on,

        Di kahyangan tak ada mentri atau bidadari yang gadungan kecuali mungkin hanya detektif kahyangan yang melakukannya… he he he…

        Sama, Kemarin saya juga udah coba kirim tapi gagal ‘komment anda masih menunggu untuk di setujui” , mungkin terlalu banyak alamat web yang di tuliskan sekitar 5-6 http, akhirnya aku kasih 2 alamat yang belum spesifik aja, ntar biar pakpo JS yang memilihnya sendiri.

        Atau O`on nanti bisa reparasi mengformat kahyangan ini …he he he… biar kita bisa saling melihat penampakan kita, kayak konferensi jarak jauh atau skype an gitu loh… ^-^ …

        Amicalement,

        Dewi

      • Salam Mas Oon….terima kasih atas infonya……maaf….saya terlambat mengucapkan terima kasih…….

        Mas Oon dan Jeng Dewa Dewi…beberapa hari ini saya sepertinya diharuskan untuk belajar soal itu dan saya sedang mencari alat transmite dan receiver dengan gelombang infra merah dan tone frekuency yang dibawanya……hi..hi…kasihan si otak JS…sudah tua masih selalu disuruh belajar terus….kik..kuk….salam rahayu….

      • Salam dan selamat sore Mas Oon dan Jeng Dewa Dewi………

        Saya sepertinya sudah menemukan apa yang saya cari…..alhamdulillah……
        Saya masih berharap kepada Menteri elektronka di blog terhormat ini untuk masih mau membantu saya yang bodoh ini…..

        Sudah ketemu cara….dengan 1 kabel atau 2 kabel bisa mengoperasikan line out sebanyak yang kita inginkan……ratusan dan bahkan jutaan gerbang / gate buka tutup..

        Dengan 2 HP atau 2 Radio 2 meter / high frekuensi / UHF dan saling dihubungkan / terkonek dengan menyadap tone frekuensi melalui out put audionya maka akan dihasilkan 12 macam out put analog mulai dari angka 0 sampai 9 dan ditambah pagar dan bintang ……rangkaian itu sepertinya ada yaitu rangkaian decoder HP/ RF……

        Mungkin Mas Oon ada dan memiliki rangkaian penerima tone itu mohon saya diberi infonya………

        Dengan cara itu maka saya bisa mengoperasikan switch arus / contactor arus kuat suatu bangunan besar / hotel / perumahan atau kearsipan hanya dengan seorang operator…2 HP dan dikombinasi dengan software ……..semua alat terhubung pararel dan hanya dengan 1 kabel atau dengan tidak pakai kabel……….

        Semoga info ini ada manfaat bagi para blogger…..he..he…tinggal merakit untuk prototipe dan menunggu ada modal………

        Di Negeri ini sepertinya belum ada alat itu…..kalau hanya nomer yang sedikit mungkin ada tapi dengan jumlah ratusan ribu atau juta masih belum ada……Salam elektro…..

    • mas O on…di hire berapa untuk ngeblock daku…hi hi hi…

      fired…moZila fired…hi hi hi…hi hi hi…

  23. Sugeng Ndalu Ki Sabda
    numpang ngiklan sesuatu. Saya sedang mencari perusahaan yg bernama PT. WANDHIRA KARYA beralamat di Semarang. Sekitar tahun 1974 dihadapan notaris Joeni Moeljani di semarang. Disyahkan oleh Menteri Kehakiman RI tanggal 28 Sept 1974 no. Y.A. 5/358/19 dan Y.A. 5/233/4 tanggal 13 juni 1977. Direktur WIDARTA WIDJAJA.
    http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/297042_2332959238345_1080699054_2586922_2035357161_n.jpg
    Seandainya ada rekan yang mengetahui dmn alamat perusahaan itu sekarang berada. saya sangat membutuhkan infonya.
    SEKALI LAGI TERIMA KASIH SAYA HATURKAN UNTUK KI SABDO DAN SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI
    Matur Nuwun

  24. Hatur nuhun, adimas Boed Nu bageur cageur. Mohon dukungan supaya acara tersebut dapat menjadikan berkah dan bagi kami semua yg hadir, dan rekan-rekan yang tdk bisa hadir, serta bermanfaat untuk turut sumbang sih sesuatu yang sekiranya berarti bagi negeri tercinta ini NKRI.
    Acara tersebut memang diadakan secara spontanitas, semua mengalir begitu saja, jadi mohon maaf apabila terkesan mendadak, walau sebenarnya kita sdh menayangkannya sejak seminggu lalu. Mohon maklum, karena acara juga bersifat informal, santai, mengalir, penuh improvisasi, dan terbuka utk siapa saja, umat agama apapun, budaya dan suku mana saja, ras apapun juga, kami terbuka untuk menerima dgn senang dan bahagia. Tujuan utama semua ini, terutama menjalin kebersamaan di atas perbedaan. Merasakan indahnya kebersamaan dengan pondasi ragam warna-warni perbedaan. Inilah anugrah terindah Tuhan dari perbedaan, saling komplementer dan mensubstitusi. Dan dalam sarasehan nanti, tidak ada guru tidak ada murid. Semua guru semua murid. Krn tak ada manusia sempurna yg hidup di muka bumi ini. Kita hanyalah bisa duduk bersama, dalam derajat yg sama, sama-sama menyadari sebagai titahing Gusti yang tak boleh saling serang dan merusak.
    Justru kita semua berkumpul, untuk bersama-sama merasakan dan menyaksikan energi murni kehidupan yg berasal dari Tuhan Yang Mahawelas-asih, yakni energi KASIH SAYANG tanpa PILIH KASIH, energi yang tak akan pernah punah. Energi yg mengalahkan angkara murka, yg akan membuka kepicikan akal dan menjadi penerang dalam pekatnya kegelapan hati.

    Tak lupa, saya haturkan beribu terimakasih bagi seluruh rekan, sanak kadhang, para pembaca yg budiman yang ternyata mendukung moril dan materiil secara mengalir. Tuhan yg akan melimpahkan dan melipatgandakan kebaikan anda semua. Kebaikan akan berbuah kebaikan dalam kelipatannya, keburukan akan berbuah keburukan kelipatannya juga.

    salam sih katresnan
    for all

  25. Salam dan selamat malam kagem Mas Sabdo yang saya hormati……..

    Saya mengucapkan terima kasih bila mana saya sudah diijinkan Mas Sabdo untuk memakai blog Njenengan / woro woro sebagai sarana menyampaikan apa saja yang berhubungan dengan diri pribadi saya dan juga hasil karya yang akan saya ujudkan…………

    Saya seorang bapak dan berputra putri 3 orang….umur saya sudah hampir 52 tahun dan mungkin saja Mas Sabdo lebih muda dari saya……..

    Anak sulung saya laki laki dan tahun depan lulus perguruan tinggi jurusan design graphic…..
    Anak nomer 2 perempuan baru masuk ITS kimia dan alhamdulillah mendapat bea siswa……
    Anak bungsu laki laki masih sekolah SMP negeri…….

    Saya hanya menduga saja bahwa Mas Sabdo adalah sosok yang mengenal banyak lapisan masyarakat dan mungkin saja Mas Sabdo sering memberikan ceramah dan bimbingan dan mungkin saja Mas Sabdo banyak tahu seluk beluk organisasi masyarakat.misal LSM atau komunitas atau kelembagaan pemerintahan atau swasta……….

    Suatu saat saya ingin berjumpa Njenengan bila Mas Sabdo berkenan dan bisa membantu saya untuk bisa diperetemukan dengan banyak orang yang mempiunyai kapasitas dan wewenang dalam kepentingan masyarakat……….
    Apa yang akan saya tawarkan atau yang saya perkenalkan adalah suatu alat yang mungkin saja suatu kejutan dan jelasnya alat ini sangat bermanfaat untuk masyarakat luas dan juga lebih murah dari barang import…..
    Alat saya sekarang dalam proses susun bangun…….

    Mungkin Mas Sabdo sudah membaca tulisan saya di blog EC atau blog Aki Gendeng Banget soal alat saya dan mungkin Mas Sabdo sudah tahu bahwa saya pernah ke Jakarta menemui saudara saya di Blog EC yaitu Mas Kuda Gunung dan sudah saya buktikan alat tersebut meskipun belum sangat lengkap dan hanya sebagai dasar awal….masih memakai kabel / analog dengan CPU / software……..
    Saya juga sudah bertemu dengan Mas PHK…he..he..he…..kemana beliaunya…..sudah tidak pernah nulis….saya juga tidak ambil pusing apakah Mas PHK adalah Mas RD…ha..ha..ha…dan saya sudah menawarkan untuk kerja sama karena beliau sudah pernah mengaku dan pernah sebagai pimpinan LSM…….

    Alat saya yang baru mungkin akan memakai gelombang frekuensi….HP atau HT / radio amatir memakai decoder tone dan nantinya alat itu bisa multi fungsi….penggerak arus listrik…audio…gambar / camera dan juga smart house….hanya dengan 1 HP bisa mengoperasikan banyak alat yang dibutuhkan dengan code sandi masing masing sebagai kunci pembuka……….

    Akan sya terangkan dalam beberapa hari lagi soal teknik dan fungsi alat ini…….

    Semoga Mas Sabdo mau merenungkan soal inisiatif dan kreatif saya sebagai anak bangsa karena menurut saya Mas Sabdo adalah seseorang yang berpikiran jauh kedepan dan juga memikirkan rakyat dan negeri ini……….

    Akan saya umumkan perkembangan alat ini di blog Mas Sabdo atau di blog Aki Gendeng dan kalau sudah final maka saya berencana menghubungi dan ingin bertemu dengan Mas Sabdo……
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih……salam rahayu…….

  26. Salam dan hormat saya kepada Mas Sabdo……….juga kepada Jeng Dewa Dewi….Mas Oon….Mas Wiguna…Mas Gamalpra….juga rekan yang lain……..

    Alhamdulillah….dalam 3 hari ini saya sudah bertemu dan banyak berbincang dengan 3 orang yang cukup penting…..seorang programer handal…..pegawai / orang kepercayaan dari kantor swasta bergerak dibidang pemasangan smart house…..dan seorang pemilik modal……

    Saya yakin dan percaya bahwa peristiwa yang seperti kebetulan ini adalah pertolongan dari NYA dan kemungkinan juga dari doa para Panjenengan semua……..

    Mas Sabdo……terima kasih atas diijinkan menampung tulisan saya dan saya memaklumi mungkin Njenengan sangat sibuk sehingga tidak sempat membalas tulisan saya diatas tentang harapan untuk bisa mambantu dan menolong saya ……..

    Mohon doa dari Mas Sabdo dan semua teman semoga apa yang akan saya kerjakan menjadi kenyataan dan semoga alat yang akan saya ujudkan bisa sangat bermanfaat untuk masyarakat……..terima kasih……salam rahayu……..

  1. Ping-balik: Menggali Kearifan Budaya Spiritual Nusantara « kangBoed…

  2. Ping-balik: kangBoed » Saresehan Budaya Spiritual Nusantara

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 897 pengikut lainnya.

