MISTERI 17 (Kamis 17, 09, 09)

MISTERI DIBALIK ANGKA 17 (17/09/2009)

AKHIRNYA PITULUNGAN & KAWELASAN TUHAN DATANG JUGA

Setelah menunggu-nunggu datangnya tanggal 17, akhirnya tanggal itu nongol juga. Walau masih teka-teki akan berbagai kemungkinan yang terjadi. Namun teka-teki itu perlahan sudah terungkap satu persatu.   Dan hari ini weton KAMIS PON jatuh pada angka 17 juga  (8+7=15) tibo pati, yg mati adalah gembong teroris. Dan termasuk sebagai perlambang matinya nafsu angkara murka. Lalu datanglah PITULUNGAN & KAWELASAN TUHAN dengan tertangkapnya gembong teroris. Peristiwa yang terjadi adalah penggerebekan teroris di  Desa Kepuh Sari, Jebres, Kec. Mojosongo, Wilayah Solo Jawa Tengah. Kembali Densus 88 nggrebek rumah kontrakan Putri Munawaroh dan Susilo, salah satu di antara ke 4 korban diduga Noordin M Top. Tiga lainnya adalah Susilo bersama istrinya Putri Munawaroh. Kemungkinan besar mayat yang hancur lebur karena ledakan bom bunuh diri yang kali ini sengaja untuk membunuh dirinya sendiri adalah Noordin M Tob. Yang tampak tubuhnya hancur sebagai Noordin M Top.  Dua lainnya, adalah Urwah/ Adit/Maruto atau  ahli perakit bom Aji/Aryo Sudarso, sebagai murid langsung Dr Azahari.
17 atau pitulas, dalam kepercayaan masyarakat dan pandangan hidup Jawa diartikan sebagai pitulungan dan kawelasan dari Tuhan Yang Mahakuasa. Barangkali inilah hari di mana datangnya pertolongan Tuhan, dengan tertangkapnya para gembong teroris. Walau belum diumumkan POLRI secara resmi, saya pribadi yakin 100 % ia adalah Nurdin M Top.  Mudah-mudahan tidak salah lihat, dan tidak sekedar harapan. Semoga NKRI semakin aman tenteram, damai dan menemukan kembali kejayaannya.
Pada akhirnya, saya ucapkan kembali SELAMAT ATAS PRESTASI DENSUS 88 ANTI TEROR yang telah berhasil mengabdikan diri melindungi masyarakat dan orang-orang yang tertindas, terintimidasi, teraniaya. Gusti Ingkang Murbeng Gesang paring ganjaran berlimpah. Tugas masih panjang, kewaspadaan harus semakin ditingkatkan, karena masih banyak anak buahnya yang sudah  di-brain-wash oleh Noordin M Top untuk menciptakan teror kepada masyarakat, warga bangsa dan negara.

Kepada seluruh pembaca yang budiman, seluruh saudara-saudaraku sebangsa setanah air di manapun berada, khususnya kaum muslimin wal muslimah, saya ucapkan selamat hari Raya Iedul Fitri 1430 H, Minal aidin wal fa idzin, Mohon Maaf lahir dan batin. Setelah gemblengan selama bulan ramadhan ini, semoga meraih berkah dan hikmah untuk menyongsong kehidupan di bulan-bulan ke depan yang lebih baik lagi. Hidup dalam tataran hakekat yang penuh berkah dan rahmah, meretas ketentraman, ketenangan batin, kedamaian, di hati dan di bumi dengan jiwa toleransi yang tinggi. Menggapai puncak spiritual yang terletak pada sikap perbuatan : arif dan bijaksana (al-hikmah). Di sini perlu mengembangkan sisi esoteris Islam. Sisi ini merupakan pemahaman keislaman yang moderat, serta bentuk dakwah yang mengedepankan perkataan mulia (qaulan karimah), keutamaan sikap mulia (qaulan ma’rufa), perkataaan yang pantas (qaulan maisura), perkataan yang lemah lembut (qaulan layyinan), perkataan yang berbekas pada jiwa (qaulan baligha), perkataan yang berat (qaulan tsaqila). Salam karaharjan. Jayalah NKRI !!!

salam asah asih asuh

Iklan

About SABDå

gentleman, Indonesia Raya

Posted on September 17, 2009, in Misteri 17 and tagged , , , . Bookmark the permalink. 47 Komentar.

  1. Kepada seluruh pembaca yang budiman, saudara-saudaraku terkasih sebangsa setanah air di manapun berada. Terimakasih tak terhingga ku ucapkan atas segala kerendahan hati dan kebeningan jiwa, berbagi rasa tali kasih dalam rasa sejati yang hening, saling memaafkan, rebutan mengaku bersalah adalah kemuliaan derajat tinggi. Tentu saja, semua itu bukanlah tindakan sia-sia. Justru membuat kemuliaan semakin tinggi. Semoga dihari-hari ke depan, rasa kasih sayang, mampu melenyapkan segala kebencian di hati, mengukir ketentraman dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa. Semua itu akan menjadi anugrah buat diri kita masing-masing, dan anugrah buat negeri tercinta ini menggapai kejayaannya kembali kepangkuan ibu pertiwi.

    salam sih katresnan, salam karaharjan, rahayu
    anugerah dan kejayaan NKRI di tangan kita semua generasi bangsa
    sabda

  2. Mas Sabdo, Selamat hari raya idul fitri 1430H , mohon maaf lahir dan batin…..

  3. salam idul fitri…sugeng riyadin kagem sedoyo kemawon ingkang muslim…dateng ki sabdo ku mau share…besok khan hari minggu tanggal 27 sept…spt nya merupakan hari terakhir yg *menonjol*dibulan september ya ki….mudah2 han kita tetap dlm perlindungannya…sedikit minta bocoran ki..kewaspadaan kita musti ditingkatkan..terutama dibln sept spt yg aki pernah sampaikan…apk yg akan terjadi bsk ki ? mengingat kami sekeluarga akan ke rembang dan sekitarnya besok…matur suwun

    • Mas Wong Ndableg YTH
      Semoga kodrat mendapat wiradat. walau hawa panas sudah mulai menebar lagi aura bebendu sejak kemarin. Semoga tak terjadi apa-apa, kecuali hawa panas yg luar biasa. namun perlu waspada dan hati-hati, hawa panas ini menebar aura buruk, energi negatif, membangkitkan keresahan, kegelisahan, amarah, bingung, bunek, panik, mudah letih dan lelah yang menjadi sumber lengah. Terlebih lagi di perjalanan tentu lalu lintas akan sangat padat semrawut arus balik. Mugi panjenengan sekeluarga manggih beja, slamet sedayanipun dumugi ing Rembang.

      salam karaharjan, rahayu wilujeng samudayanipun

  4. suminaring suryo enjang dinten riyadi
    pethak cinandra resik ing wardoyo
    anggayuh bagyo wonten syawal meniko
    nyuwun agunge pangeksami lepating kawulo

    salam rahayu kinasih

  5. apakah nama lain anda ki sukma ningrat .mohon jawab

  6. Katur Mas Sabda sekeluaga lan sedulurku sedoyo,dihari yang fitri ini saya sekeluago mohon maaf lahir dan batin minal aidin wal faidzin,maaf terlambat ikut nimbrung di blog yang adem ini

    Salam sih katresnan

  7. HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
    Menyapa Kang Mas Sabda Langit chayank..
    MAAF..
    Baru jalan jalan dan keliling lagi..

    salam sayang

  8. oaaaaahm… bangkit dari tidur

  9. Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”
    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Dari :
    ” Kang Boed Sekeluarga “
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  10. mudah mudahan semangat lebaran.. semangat persahabatan dalam CINTA dan KASIH SAYANG terus melekat di hati kita semua.. dan bertumbuh kembang membangun kembali kepribadian bangsa yang ramah dan penuh CINTA
    salam sayang untukmu saudaraku
    ===========================
    Selamat mengudara lagi adimas Boed anu bageur, semoga selalu diberkahi Gusti Allah, selalu dalam lindungan dan anugerah Ilahi. Salam kengen dan salam rasa sejati.

  11. 17 atau pitulas, …
    Barangkali inilah hari di mana datangnya pertolongan Tuhan ,,,
    I am hopping …! Let us looping in love only!

    Salam Damai!

  12. Kepada mas-mas di blog ini, saya ucapakan minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin.

  13. pamuji rahayu..

    tumut nandang sungkawa .. atas musibah yang mnimpa saudara saudara kita di Sumatera Barat.. semoga diberikatn keabahan dan pitulungan Gusti Kang Welas Asih.. mugya rubedha sambikolo tansah tinebihna marang kita sami…,
    matur sembah nuwun
    salam sihkatresnan dan nandang prihatin
    rahayu…,

  14. Nombor 17 adalah 17 Bab ya itu amalan dari Wali Songo. Mengenal diri mengenal Allah. Begitu jugak cara mendirikan solat yang bener.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: