Negeri Penuh Teka-teki

HASIL QUICK COUNT PILEG 2009

PERINGKAT 10 BESAR

9 April Jam 23.00 WIB

1.       DEMOKRAT 20,31%
2.       GOLKAR 14,86 %
3.       PDIP 14, 06 %
4.       PKS 7,80 %
5.       PAN 6,05 %
6.       PPP 5,26 %
7.       PKB 5,18 %
8.       GERINDRA 4,17 %
9.       HANURA 3,48 %
10.     PBB 1,65 %
(diambil dari berbagai sumber media elektronika, hasil akan masih berubah)

 

Inilah wajah paling wajar geopolitik nusantara 2009. Yang tadinya nampak sangat lantang perkasa, terbukti bagaimana? Yang tadinya terkesan lemah, dihina kini seperti apa ? Yang tadinya bagaikan PAHLAWAN KESUCIAN nasibnya seperti apa ? Yang tadinya berkoar penegak MORAL, kini terpuruk seperti apa ? Rakyat terlalu pandai untuk dibohongi, terlalu kuat untuk dizolimi, terlalu arif untuk dikibuli. Sebuah keluguan bukan pada kenaifan dan kejujuran, namun LUGU dalam KECULASAN. Dan itu bukan terjadi pada rakyat kecil yang naif, namun justru dilakukan sebagian “pembela rakyat” yang berlagak pintar. Semua partai berlomba memperbaiki bangsa. Berlomba menjadi jawara, memimpin menjadi yang terdepan. Namun semua itu, siapapun yang menang dan kalah bukanlah hal penting. Ada yang lebih utama mengatasi semua kepentingan golongan, kepentigan partai, kepentingan kelas sosial, kepentingan suku dan agama, bukan juga kepentingan mayoritas. Bukan lain yakni kepentingan bangsa, kepentingan nasional terletak di atas semua kepentingan tersebut di atas. Bangsa adalah seluruh rakyat meliputi semua agama, kepercayaan, budaya, suku, golongan, kelompok. Namun bangsa itu tetap satu, yakni Bangsa Indonesia.

JANGAN JADIKAN POLITIK sebagai PANGLIMA !!

JANGAN PULA PERALAT AGAMA sebagai SENJATA !!

Jika keduanya tetap dilakukan, niscaya kerja keras dan perjuangan semua akan sia-sia menjadi malapetaka besar menimpa bangsa tercinta.

 NEGERI PENUH MISTERI


 IMPERIALISME TELAH MENJAJAH SELURUH LINI

IMPERIALISME EKONOMI, IMPERIALISME IDEOLOGI  

DAN IMPERIALISME RELIGI

TELAH MENANCAPKAN CAKARNYA KE TUBUH BUMI PERTIWI

LAHIRLAH IDEOLOGI YANG TERLALU “KANAN” DAN “KIRI”

“KANAN” DAN “KIRI” BUKANLAH IDEOLOGI ASLI BUMI PERTIWI

NAMUN IDEOLOGI IMPOR LUAR NEGERI

 

NAMUN

SANG PUSAKA MERAH PUTIH

NASIONALISME

PANCASILA

BHINEKA TUNGGAL IKKA

MENJADI PUSAKA “GAIB” YANG SAKTI

SEBAGAI ROH BAGI BUMI PERTIWI

NAFAS HIDUP DAN JIWA YANG ABADI

TIDAK HANYA MENDARAH DAGING

NAMUN SUDAH MERASUK

KE DALAM TULANG & SUNGSUM

 

SEBUAH PEMBELAJARAN

BERULANG-KALI TERJADI

SIAPA YANG TERLALU “KANAN”

ATAUPUN TERLALU “KIRI”

PASTI AKAN RUNTUH, HANCUR MELEBUR

 

MENJADI BUKTI YANG TAK BISA KITA PUNGKIRI

DAN TAK AKAN TERGOYAHKAN

DARI DULU, KINI, DAN MUNGKIN…SELAMANYA

 

BIARKAN ORANG TERIAK LANTANG BAGAIKAN PAHLAWAN KESIANGAN
INGIN MERUBAH INDONESIA MENJADI TERLALU “HIJAU” DAN “KANAN”
YANG LAIN INGIN MERUBAH INDONESIA MENJADI TERLALU “KIRI”
BELUM JUGA MEREKA MENYADARI,
JIKA AKAN TERJUNGKIR PASTI
OLEH KEKUATAN PUSAKA PENUH MISTERI

 

PELAN NAMUN PASTI

NUSANTARA KEMBALI KEPANGKUAN

IBU PERTIWI

POLUSI ASING AKAN TERREDUKSI

ANASIR BURUK AKAN TERPURUK

SEGELINTIR ORANG SOK SUCI AKAN MATI

“KUNTUL YANG BERKUCIR” AKAN NGACIR

 

SEBUAH LAKU PRIHATIN YANG TERAMAT PANJANG BUMI PERTIWI
HINGGA SUATU SAAT NANTI KEJAYAANNYA PASTI AKAN KEMBALI

DIPUNDAK PARA GENERASI

YANG PEDULI PADA BUMI YANG DICINTAI

SEMUA SUDAH MENJADI KODRAT ILAHI

TAK LAGI BISA DIHINDARI

 

SEMUA INI TERJADI

KARENA  RUMUS TUHAN TELAH TERGELAR

DI JAGAD NUSANTARA YANG GUMELAR

 

KESADARAN NALAR TAK CUKUP MENJADI DASAR

UNTUK MEMBANGUN BANGSA YANG BESAR

DIPERLUKAN MEMAHAMI HAKEKAT DAN ESENSI

MELALUI KESADARAN TINGGI

YANG ADA DALAM RAHSA SEJATI

 

***

  1. Bhikkhu Dhammaraja

    Jangka Jayabaya ditulis dari membaca perjalanan hidup sp dari awal belum hingga sampai bisanya.
    Nah sekarang jangka jayabaya ini sudah mulai memasuki pertengahan. Dari pertengahan inilah ketahuan siapa sosok sp sejati sebenarnya. yaitu mulai masuk bait 169.

    • Bhikkhu Dhammaraja

      Alasan tidak bersujudnya Kamajaya pada Nabi Isa bukan karena Kamajaya alim, tapi karena ia merasa umurnya lebih tua tapi kenapa Isa yang disembah.

      Selain itu pula perintah Dewa Indra itu bukan cobaan seperti kata islam, karena dalam injil itu sudah dibakukan untuk segala jaman, “dan saat aku panggil putraku yang paling sulung, seluruh malaikat harus menyembahnya.” – Ibrani, Injil.

      Jadi, kalau Arjuna berjumpa Nabi Isa, Arjuna tidak boleh mencoba merampas ke-sp-an Nabi Isa, karena itu melanggar perintah Dewa Indra.

  2. Saya sudah kembali memakai nama Dewa Shiva untuk seterusnya. Terimakasih telah menyimak koment-koment saya dalam nama lain. Sekiranya menganggu kerapian, ketertiban, silakan dihapus.

    Banyak orang indonesia menilai sabdo palon dan naya genggong adalah dua pemuda yang dalam berbicara mewakili kedua tokoh sakti itu, tapi kenyataan tidak menunjukkan demikian.
    Saya sudah katakan dulu Naya Genggong pernah muncul didekat saya dalam wujud orang dan akan kembali lagi kelak saat Sabdo Palon pun muncul didekat saya dalam wujud orang.

    Jadi bisa ditemukan kesimpulan bahwa Sabdo Palon dan Naya Genggong akan kembali ke tanah jawa dalam arti sebenarnya. Saat ini Sabdo Palon mulai seperti lampu yang kadang hidup kadang mati di dekat saya (samar, tampak, samar, tampak) yang menandakan kemunculannya dalam waktu dekat. Sabdo Palon akan muncul saat saya sebagai ratu pinandhita telah menyelesaikan semua pembelajaran kesaktian.

    • “Naya genggong bali mring tanah jawi anggowo momonganipun.” Kenapa Naya Genggong sudah wujud kehadirannya di dekat sp? Karena hidup sp sudah sempurna rumahtangganya. Istrinya sudah ada.
      Naya Genggong adalah bidang rumahtangga sp dan negara. Sedangkan sabdo palon adalah bidang budaya, agama, dan sosiokultural.
      Semuanya adalah di bawah komando Dewa Indra (Yahweh) sebagai ketua peradaban dunia.

      • SP sendiri sebagai anak ajaib adalah inkarnasi Shiva. sp adalah anak kristal, sedang istrinya adalah anak indigo dan merupakan inkarnasi Parvati.
        Anak guntur adalah inkarnasi Uma, sedangkan susi adalah inkarnasi Durga.

        Durga tidak berteman dengan sp, secara ia adalah bos orang-orang muslim, tapi Durga telah memberikan juga sp trisula veda dan membuka satujuta gatotkaca sebagai tanda ia pun shakti shiva, meski bukan kundalini shakti melainkan maya shakti. yaitu kesaktian yang melenakan.

      • Saat Sabdo Palon wujud nanti, dialah yang memberi uang pada sp dan keluarganya, sekaligus mengatur kepindahannya dari Yogya ke Lebak Cawene.

      • Masa pemerintahan sp sebagai presiden ketujuh indonesia bukan dimulai dari tahun 2014 melainkan sudah dimulai sejak Desember 2013 sejak ia mulai bertunangan dengan Mary.
        Karena itulah saat sp mendemonstrasikan kekuatan di bulan january 2014, ia bukan menyuruh orang menjadikannya presiden, tapi ia memberi tahu orang bahwa ia sudah presiden.
        Dan siapa yang menolak maka hukumannya “sing bregadul musti mati, orang tuwo enom pada dene bayi.” – Jayabaya.

        Mula-mula negara NKRI masih dibiarkan oleh sp, secara ia adalah presidennya. Tapi saat restrukturisasi ekonomi dan politik selesai, tiba-tiba sp mengumumkan matinya NKRI, dan berdirinya kerajaan Nabi Isa yang bernama Ceylon. Hal itu akan terjadi 5 tahun lagi saat sp mulai mempersiapkan arsitektur pusat pemerintahan Alas Ketonggo, Ngawi.

      • SP juga melengserkan Sultan Yogya, dan mengangkat diri sebagai sultan yang baru dengan gelar Sultan Herucakra.

  3. Salahsatu yang membuat indonesia dijuluki negeri fiktif (bahkan republik mimpi jauh lebih nyata dari indonesia) penuh teka-teki adalah saat presiden itu harus muslim.
    Itulah yang membuat gerakan perlawanan dari kaum pengemis yang mengidolakan nabi isa. mereka lalu berdemonstrasi di jalan, menuntut agar nabi isa lah yang presiden.

    Saat berdemonstrasi inilah nabi isa membuka seluruh keilmuan mereka, sehingga mereka berubah menjadi tentara super. dan mengagetkan tni dan polri. sehingga mereka terpaksa tunduk pada nabi isa dan menjadikannya presiden didampingi istrinya mary.

    Kalau jaman dulu mahasiswa yang naik pamor setelah sukses demonstrasi. kali ini pengemislah yang naik pamor.

  4. Ki Agung Gledek Sayuto

    700 pengemis surabaya akan datang ke yogya dalam waktu dekat, bergabung dengan 200 pengemis yogyakarta. Karena banyak orang meminta penjelasan akan kampanye tersebut saya mulai banyak bicara blak-blakan. Ini membuat saya bertanya-tanya orang ini marah tidak setelah saya bilang begini.
    Kadang saya lari ke istri indigo saya Mary, “tolong mary, orang ini mau pukul aku atau cuma mau bicara.” Mary mengelus kepala saya, “tidak. ia cuma mau bicara.”
    Saya menarik nafas lega dan berkata, “saya benci mengeluarkan jurus Tapak Buddha yang berbahaya itu.”

    • Ki Agung Gledek Sayuto

      Mary berkata, “aku pun benci kamu mengeluarkan jurus itu.”

      • Ki Agung Gledek Sayuto

        Jin saya berkata pada saya, “kapan kamu memberitahu ratusan pengikutmu bahwa kamu anti islam?”
        Saya menjawab jin saya, “biarkan orang-orang ini terus berjalan kaki untuk saya, sampai akhirnya mereka tahu siapa saya.”
        Jin saya tersenyum.

  5. hanya berbagi, terbayang di pikiran, teka teki yang sulit diterima akal… pilihlah wahai manusia… tetap bebas bersyahwat dengan keanekaragaman bebas syahwatnya salahsatunya seperti bebas syahwat dengan multiparpol dengan segala caranya disisi lain alampun akan ikut terus meruwat mengurangi kerusakan akibat syahwat itu dengan tata caranya dan kekuatannya sendiri… adalah bayangan yang membuat kepala jadi pusing… pilihan yang sulit… nyuwun duko…

  6. Terlintas keadaan sekarang ini mirip kisah dalam Al-Qur’am surat Yunus..
    Ada yang menganggap peringatan yang terjadi itu (bencana) itu hanya bencana biasa, kalau kisah jaman dulu tanda itu dianggap sihir saja, para pemimpinnya dalam hati dan pikirannya bermain sihir itu sudah biasa… hati dan pikiran sudah membatu dan menganggap penyimpangannya itu sudah biasa dan mengaggap peringatan bencana itu tak ada hubungannya, seperti korupsi yang jalan terusss dst dst itu, mereka baik di jaman dulu maupun sekarang menganggap bencana atau peringatan itu tak terkait dengan penyimpangan atau ulah manusianya itu… persis plek… hehehe

    10:74
    Thereafter We sent forth even after him Messengers to their people. So they came to them with the Supreme evidences, yet in no way could they believe in what they had cried lies to earlier. Thus We stamp (i.e., set a stamp or seal) upon the hearts of the transgressors.
    10:75
    Thereafter We sent forth, even after them, Musa (Moses) and Harun (Aaron) to Firaawn (Pharaoh) and his chiefs with Our signs; yet they waxed proud and were a criminal people.
    10:76
    So as soon as the Truth came to them from Our Providence, they said, “Surely this is indeed an evident sorcery.”
    10:77
    Musa said, “Do you say (so) to the Truth, as soon as it has come to you? Is this sorcery? And the (lying) sorcerers do not prosper.”
    10:78
    They said, “Have you come to us to turn us round from what we found our fathers (practicing), and that grandeur in the earth might belong to you (two)? And in no way will we be believers with you (two).”
    10:79
    And Firaawn said, “Come up to me with every knowledgeable sorcerer.”
    10:80
    So, as soon as the sorcerers came, Musa said, “Cast down whatever you are casting.”
    10:81
    Then, as soon as they cast, Musa said, “What you have come with is sorcery. Surely Allah will soon make it void. Surely Allah does not make righteous the deed (s) of the corruptors.

    • Ada sebagian orang bahkan pemegang kekuasaan, mereka bisa berpendapat karena di dalam hati dan pikirannya sudah dapat stempel sbg penyimpang hehe, menggangap curah hujan yang berlebihan dan air laut yang menggelora dan berubah menjadi bencana bagi rakyat, dikarenakan cuacanya, curah hujannya dan anginnya yang salah bukan manusianya, bahkan alam dikatakan alamnya mencuri start bikin huru hara hahaha… ada lagi yang berpendapat kalau hujan berlebih itu kerjaan pawang hujan sehingga terjadi bencana… hahaha kedua kali, padahal kalau mau berpikir jernih semua itu atas izin Allah, berarti orang orang yang suka menyalahkan orang lain khususnya menyalahkan alam ini tidak percaya pada Kekuasaan Sang Maha Pencipta sehingga cuaca ekstrim sehingga hujan dan angin berlebih itu mengakibatkan yang disebut ada bencana alam… mbuh wis ora weruh… hanya pendapat loh boleh dihapus pus… hehehe

  7. Impressive Piece of writing

  8. JANGKA JAYA BAYA,…..Rindu akan kejayaanMu dimasa lampau,membuat jiwaku hangus terbakar!

  9. Mas Atur S.P…gilee benerr, sdh 2 hr aku di worldpress blog nya Mas Atur,ngaak selesai2 dibaca tuhh..spt nya mulai kerajingan aku ini…trims and salamm.

  10. Salam damai sejahtera kepada semuanya…
    Bhineka tunggal ika adalah semboyan bangsaku, warna merah dan warna putih adalah bendera bangsaku dan Pancasila berserta Kitab Undang-Undang Dasar 1945 adalah wasiat dari Sang Ploklamator Bung Karno berserta para pahlawan bangsaku.
    ________________________________________
    Bapak sabda, aku mau bertanya.
    Menurut bapak, adakah s’yarat untuk menjadi seorang pemimpin? Jikalau ada, mohon untuk di jelaskan.

    • Wish Yth
      Ada..! Pandangan saya soal persyaratan menjadi pemimpin sdh saya tuangkan dalam berbagai posting di blog ini. Monggo dibuka.
      Rahayu daging dumadi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: